Penyebab Meninggalnya Ustadz Jeffry

Posted on April 26, 2013. Filed under: Agama & Rohani | Tag: |

Salah satu ustadz kesayangan kita, Ustadz Jeffry, telah meninggal. Apa penyebabnya? menurut kabar, beliau meninggal akibat menabrak pohon pada saat menunggangi MOGE (motor gede) kesayangannya. Apakah penyebabnya adalah pohon besar yang meminta tumbal seorang ustadz? ataukah motor gede nya yang meminta tumbal? ataukah motor gede termasuk tidak mudah dikendarai? ataukah UJ sedang galau sehingga menabrak pohon besar lalu meninggal?

Hari ini hari Jum’at tanggal 26 April 2013. UJ meninggal pada hari jumat, tentunya itu adalah hari yang paling baik untuk meninggal. Tapi apakah UJ sengaja memilih hari jumat untuk meninggal? menurut prasangka positif saya, UJ meninggal pada hari Jumat karena memang dipilihkan oleh Allah hari terbaik untuknya karena amal amal baiknya selama hidup di dunia. Lalu mengapa orang baik amalnya kok meninggal pada usia yang muda? menurut pengalaman informasi yang saya dapat, orang yang amalnya baik justru kalau meninggal malah pada usia muda, karena Allah sayang padanya dan ingin segera bertemu dengannya, maka dipercepat dia menuju akhirat.

sedangkan, kita yang hidup berlama-lama ini masih terlalu banyak dosa dan kurang amal baik, makanya oleh Allah kita diberikan kesempatan hidup berlama-lama. Dengan demikian, kita patutnya segera sadar bahwa kita masih diberi kesempatan untuk memperbaiki kehidupan kita. Semoga kita bisa selalu ingat, karena saya sendiri pun lebih sering lupanya dari pada ingatnya.

Mengapa UJ meninggal dengan cara menabrak pohon?

Analisa positif saya adalah bahwa pohon itu salah satu sumber kehidupan dimana UJ menuju hakikat sumber kehidupan yaitu Allah. Pohon hanyalah sebuah tanda untuk bagi yang bisa membacanya. Jadi, meninggalnya UJ sama sekali tidak ada kaitannya dengan klenik dan segala macamnya.

Kenapa UJ meninggal dengan cara kecelakaan bukan dengan cara sakit?

Meninggal dengan cara kecelakaan itu memakan durasi yang lebih cepat sehingga yang meninggal tidak perlu berlama lama menahan sakit berkepanjangan. Itu juga karena UJ termasuk orang yang dosanya mungkin kalau dibanding dengan orang lain lebih sedikit (ini mungkin lho ya). Nah karena UJ termasuk sedikit dosanya, maka dipercepat juga proses kematiannya. Kenapa demikian? itu karena orang yang berlama lama sakit kemudian meninggal setelah lama menderita penyakitnya itu karena banyak dosa yang harus ia tebus melalui sakitnya, dan jalan penebusan itu dipilihkan oleh Allah bukan oleh orang tersebut. Hal tersebut karena Allah lebih tau apa yang terbaik untuk umatnya. Maka, kita sebagai makhluk ciptaan Allah, wajib selalu berprasangka baik pada Allah, karena memang demikian adanya.

Saya menulis tentang dibalik meninggalnya UJ ini karena dulu UJ sempat memberikan penjelasan tentang Kiamat 2012 yang sekarang sudah terbukti kebenaran pendapatnya tersebut. Saya menggunakan kutipan dari UJ pada saat menulis postingan tentang kiamat 2012. ini dia postingannya: https://alivfaizalmuhammad.wordpress.com/2009/02/25/menanggapi-kiamat-2012/

http://musisi.org

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

5 Tanggapan to “Penyebab Meninggalnya Ustadz Jeffry”

RSS Feed for Alivfaizalmuhammad's Blog Indonesian Comments RSS Feed

hoho
ternyata pak guru tukang analisis kejadian ya..
mungkin bisa di share lebih banyak lagi..
bisa tentang olahraga juga mungkin pak..

hm..m sepertinya bisa itu gayuh😀 cukup membaca berita olah raga sedikit, lalu dipoles sana sini jadi dah review nya😀 thanks banget idenya ya…

(-,-‘)a

Semua rahasia tentang kehidupan dan kematian adalah milik Allah. Wallahu a’lam.
Semoga Allah menempatkan beliau di tempat-tempat terindah di sisi-Nya. Amiin🙂

itu benar sekali, hai manusia anonimous. Tetapi, kita diperintahkan untuk belajar dan berfikiran positif🙂 karena segala sesuatu yang terjadi di dunia ini adalah agar kita manusia belajar🙂

Subhanallah,, sangat mengerti tentang kematian..


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: