Who is Aliv?

aliv2

Aliv Faizal Muhammad is just another people in this tough life. He is struggling in a numerous complicated decision to take the track of life. When he comes into confusion, he start think unconciously and let his own mind stream away following where the wind takes him.

Aliv Faizal Muhammad dilahirkan di Rembang pada tanggal 08 april 1985. Mulai meninggalkan kampung halaman sejak SMA, saat itu Aliv merantau ke Jombang dan menetap sementara di Darul Ulum. Selama 3 tahun ia tinggal di Asarama IBNU SHIENA kamar 5.  3 tahun berlalu Aliv meninggalkan Jombang dan mencoba menancapkan kehidupan perkuliahan di Malang. Universitas pilihannya saat itu adalah UNISMA (Universitas Islam Malang), keputusan ia kuliah di kampus hijau itu bukan karena cita rasa NU yang kental, melainkan hanya karena kecantol ikut Band-band an di UKM Gaung 193 di Unisma. Empat tahun berlalu kini Aliv menempuh gelar Magister pendidikan bahasa inggris di UM (Universitas Negeri Malang).

BAKAT

Aliv termasuk manusia multi talenta. ia memiliki banyak keahlian, itu terbentuk karena si bocah ini suka menggali ilmu baru. Mungkin dikarenakan jiwa seni yang terlanjur melekat di dirinya semenjak lahir, maklum, ayahnya termasuk orang yang memiliki cita rasa humor yang super tinggi, itulah yang akhirnya terlahir anak dengan kreativitas yang tinggi. Konsequensinya, berbagai bakat mengalir pada Aliv:

1. Menggambar (telah terbentuk semenjak kecil hingga sekarang)

2. Musik (mulai belajar musik sejak SMP, dengan mudah dipelajari berkat bakat seni yang terpondasi sejak lahir)

3. Ngoceh (Ternyata setelah sekian banyak orang menilai Aliv itu pendiam dan malu malu, anggapan itu mulai ditepis Aliv yang pada dasarnya suka ngoceh, komentar sana sini, ngarang cerita. Makanya dulu waktu di pesantren di mana hiburan seperti televisi susah didapatkan, maka Aliv hadir sebagai pendongeng dengan gudang cerita yang tak pernah habis, sebab prinsipnya ia tidak menampung banyak koleksi cerita, tetapi saat dia mulai bercerita, di saat itulah cerita itu tercipta dan mengalir begitu saja. Anehnya, banyak dari cerita cerita itu Aliv lupa tapi justru teman temannya yang mendengarkan cerita cerita itu mampu mengingatnya dengan baik. semoga bermanfaat.

4. Menulis (termasuk salah satu harapan orang tua bocah ini agar anaknya bisa mengikuti jejak ayahnya yang juga gemar menulis).

SIMPLE BIODATA:

Nama            : Aliv Faizal Muhammad
TTL                : Rembang, 08 April 1985
HP                  : 081390301483
e-mail           : aliv@eepis-its.edu
Website        : http://lecturer.eepis-its.edu/~aliv/
Blog               : alivfaizalmuhammad.wordpress.com, musisi.org
Resident      : Jl. Keputih Tegal Timur No. 58

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

16 Tanggapan to “Who is Aliv?”

RSS Feed for Alivfaizalmuhammad's Blog Indonesian Comments RSS Feed

Hmm, manusia kayak gini mesti dirawat baek”. Liat tuch bakatnya aja segudang.. (eh punya gudang kan?😀 ). Sepertinya kita punya kemiripan. Aku juga suka nggambar, sayang sejak kecil cuma bisa nggambar satu karakter. Musik? Wow, suka banget. Tapi metik senar gitar aja gak bisa😀. Ngoceh? Jangan tanya kalo yang ini. Sudah terbukti kalo aku mulai ngoceh, tidak ada yang mau mendengarkan (saking panjaaaaaaaaaangnya🙂 ). Yang terakhir, “Nulis” aku juga suka. Pingin bisa menulis, apalagi menulis nasib sendiri😀. BTW, nice blog. Keep writing and sharing. Cheers…!

alif sok tau…………………

Lucu gimana…jangan ngaco ah..

Hati hati..ntar ketawa sampek ngompol..!!

Salam kenal mas. Semoga lancar kuliah magisternya, amin. Sip.

Terimakasih atas kunjungannya.. ha ha ah… maju terus.. mas….

tukar link yok ! pasang link saya di blogroll mu ya ?
linkmu sudah ku pasang😉

sip.. akan saya pasang di blog roll

salam kenal yaa ….
🙂

ya mas.. salam kenal.. coba ane cari pean di facebook…

Hi ariv..i have read your blog..and its so damn cool.. liat blog g yah..

cheers,
ryan

Learningmarketer.wordpress.com

oke.. saya kunjungi..

salam kenal, masih muda dah mantap.. Rembang mana bro? tukeran link yuk..🙂

Terimakasih, ini masih terus belajar mas…

link blognya sudah sy pasang, gantian yap.:)

ok.. segera saya pasang juga.


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: