Solusi masalah Guitar Rig 3, 4, 5 Noise saat laptop diCharge

Posted on Mei 10, 2012. Filed under: Belajar Musik | Tag:, , , |

Guitar Rig memang memanjakan kita dengan efek distorsi yang luar biasa, cukup dengan laptop dan gitar elektrik, jadi gak perlu beli efek mahal mahal seperti zoom 707, Ax, dll. Pas lagi enak enaknya main guitar rig 3, 4, atau 5 dengan laptop tiba tiba baterai low. Nah saatnya laptop dicharge. Tapi anehnya setelah laptop dicharge, suara distorsinya jadi kemresek alias ada noise. Bagaimanakah cara menghilangkan noisenya pada saat dicharge? Gampang. ini dia solusinya:

Bahan yang dibutuhkan:

1. Kabel saja😀

Yang harus dilakukan:

Connect salah satu ujung kabel ke Bridge nya gitar ke tubuh anda. Dijamin noise nya langsung ilang😀. Gampang kan? Gitar elektrik saya juga saya pasangi kabel di bridgenya, sewaktu waktu kalau ngecharge, kabelnya tinggal saya tempelkan ke tangan, kadang perut wkwkk😀 , kadang kaki.

Gambar Bridge Guitar

Gambar Perut Anda😀

Oke, selamat mencoba.

Kalau butuh Guitar Rig 5 Klik di sini:

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

15 Tanggapan to “Solusi masalah Guitar Rig 3, 4, 5 Noise saat laptop diCharge”

RSS Feed for Alivfaizalmuhammad's Blog Indonesian Comments RSS Feed

mantap gan

Gann, guitar rig 5 punya ana kog kagak da suara nyah.,? bantuin dong ggan,
thanks., 😀

lho.. malang sekali nasib anda. tenang bro, baca tutorial ini :

SOLUSI 1
dan
SOLUSI 2

Oke, silakan dicoba, semoga bisa teratasi masalahnya.🙂

lha punya ana lok pake spool jelek suara lmayan peka masuk nya.. ganti yang bagusan dikit and lbih peka malah kagak masuk sama skali ,, gimane ni ??? ad solusi ?

lho.. spool buat gitar akustik sama buat gitar elektrik beda mas. pickup/spool bagus yang buat gitar elektrik, tidak bisa mendeteksi yang dari gitar akustik. jadi jangan asal pasang aja. ada kekususan sendiri sendiri.

saat menjalankan aplikasi gitar rig jangan ada program lain yang ikut berjalan coz gitar rig gak bisa jalan kalau ada program lain yang juga sedang berjalan….itu pengalaman ane,,,hehehe

Nah, mantap sekali nih sharing pengalaman oleh mas Ahmad Syafi’i😀

kalo pada gitar akustik gimana bang?

Kalau gitar akustik, belikan aja pick-up / spool buat gitar. Beres.

Nah sebagai sebaiknya, pas beli pick-up atau spool, bawa juga gitar akustik kamu. lalu coba ditempat, kalau bunyi nyaring, kamu beli deh. Tapi, kalau tidak bunyi, ya cari yang lain yang bisa bunyi. Jangan hanya bunyi pelan, carilah pick-up / spool yang sensitif sehingga bunyinya keras atau inputnya gede, bukan gara gara dibesarin dari kontrol volume. Kadang kadang, model pickup tertentu tidak sesuai dengan gitar yang dimiliki.

Setelah dicoba, bunyi, beli. Coba dipakai dengan efek Guitar rig 5. pasti langsung konser kamu.😀
Download di sini softwarenya:
http://music-production-softwares.blogspot.com/2012/07/free-download-guitar-rig-5-unlockedfull.html

gan waktu sy download ada 2 file crack sama yg zip. Ukuranya sktr 488mb nah mau tanya yg zip itu fungsinya apa? Sama cara instalnya
saranya ditunggu gan

Yang mana nih? gitar rig 3, 4, atau 5?
Kalau yang guitar rig 5 tidak usah dicrack, itu sudah ngecrack sendiri, jadi install langsung bisa dipakai.
Kalau yang guitar rig 3 dan 4, buka file cracknya yang ada di dalam file zip.

Cara installnya ya sama dengan yang lain lah, klik aja file dengan extensi .application / .exe yang ada gambar icon Native Instrument guitar rig, setelah diinstall, jangan dibuka dulu guitar rig 3 atau 4 nya. Buka file cracknya, lalu copy dan paste ke folder dimana guitar rig nya diinstall. Biasanya sih di C:\..\program files\native instruments\guitar rig\ pokoknya cari dulu lokasi dimana guitar rig 3 atau 4 diinstal. Setala ketemu, pastelah file cracknya ke dalam folder tersebut untuk mengganti file guitar rig.exe yang asli. Nanti pasti akan muncul notifikasi copy and replace. Setelah di replace, pasti bisa digunakan.

kalau masih saja bingung, saran saya, gunakan saja guitar rig 5. Gak pakai ribet. Langsung bisa dipakai.😀 Ini link downloadnya http://music-production-softwares.blogspot.com/2012/07/free-download-guitar-rig-5-unlockedfull.html

bookmark yah…

ok, silakan, dengan senang hati🙂 sekarang postingan tentang musik saya pindah ke http://musisi.org🙂 silakan berkunjung.

bro nek guitar akusti kabelnya di kasihke di mana ya, kalo elektrik kan di bridgenya

Kalau akustik di salah satu kabel Spool (atau pickupnya).


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: