Kiamat internet 9 Juli 2012 adalah salah satu tahap menuju kiamat 2012 seperti ramalan suku Maya?

Posted on Juli 6, 2012. Filed under: Internet, Kehidupan Nyata | Tag: |

Saya baru saja membuka facebook. Terperanjat bukan main saat mendengar kabar akan adanya kiamat internet 9 Juli 2012. Artikel ini saya tulis pada 6 Juli 2012. Kebanyakan rekan rekan saya yang nota bene ahli terawangan mengatakan bahwa kiamat internet adalah salah satu tahap menuju kiamat 2012. Mereka menduga bahwa dengan dimatikannya internet oleh FBI dengan dalih akan adanya serangan virus TROJAN yang akan menghapus semua data komputer berbasis Windows dan Macintosh, secara tidak disadari adalah gejala yang nantinya merambat pada kiamat 2012. Mereka mengatakan bahwa segala kejadian yang ada di dunia ini tidaklah terjadi begitu saja sim salabim, tapi ada prosesnya sehingga suatu kejadian benar benar terjadi.

Bagi sebagian orang, masalah ini tentunya tidak ditanggapi dengan serius karena sudah banyak yang meyakinkan bahwa kiamat 2012 itu tidak akan terjadi, pasalnya menurut keyakinan bahwa kiamat itu tidak ada yang tahu, tidak bisa diprediksi tepatnya kapan terjadi. Mereka tentunya cenderung khawatir akan serangan TROJAN yang akan membabat habis file dan document mereka yang sangat berharga. Para pemilik komputer / laptop ber OS windows tentunya was was dengan berita ini, pasalnya tanpa ada issu besar semacam ini pun, komputer windows rawan akan serangan virus. Sedangkan, para pengguna Macintosh mungkin selama ini merasa aman aman saja karena sangat jarang ada virus yang menyerang Macintosh, bahkan ada yang sumbar bahwa Macintosh itu kebal virus. Bagaimana dengan pengguna LINUX? sepertinya mereka aman aman saja. Namun semua itu belum terbukti, jadi semua pihak harap bersiap siap dengan perubahan drastis ini.

Kalau saya ditanya opini saya tentang kejadian ini, maka jawab saya “Tenang saja, internet harus mati, ya biarkan saja mati. Jika semua komputer terserang virus, dan semua data terhapus, juga biarkan saja. Toh, dari dulu sebelum ada internet kita juga baik baik saja. intinya,  BEGITULAH KEHIDUPAN”.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

4 Tanggapan to “Kiamat internet 9 Juli 2012 adalah salah satu tahap menuju kiamat 2012 seperti ramalan suku Maya?”

RSS Feed for Alivfaizalmuhammad's Blog Indonesian Comments RSS Feed

Tenang pak bisa di antisipasi dengan DNS checker yang ada di website resmi FBI , namun mereka sendiri melarang untuk menshare link tersebut.. DNS Checker berfungsi untuk mengecheck apakah DNS kita di pakai oleh hacker yang menyebar virus tersebut atau tidak.. jika status green berarti aman..

wekekekek.. ngerti aja ya solusinya.. ini buktinya saya masih bisa online.. wkwkwkwwkk

kunjungan pg sob.. gmn kbrnya…

Alhamdulillah, baik, tapi masih belum update content nih.. ha ha ha… tetap jaya http://copasnet.wordpress.com/


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: