GUITAR RIG 5_SOFTWARE EFEK GITAR KOMPUTER PC

Posted on April 23, 2012. Filed under: Belajar Musik | Tag:, , , , |

Bagi yang suka main gitar elektrik dan pengen punya software efek gitar untuk pc komputer, maka guitar rig 5 adalah jawabannya. . Cukup dengan 10 ribu rupiah anda bisa bermain gitar dengan efek distorsi dan banyak lagi cukup dengan komputer atau laptop anda. Kehebatan guitar rig 5  daripada guitar rig 3 dan guitar rig 4 adalah sound yang dihasilkan mendekati nyata. Guitar rig 3 suaranya tidak bagus, sedangkan guitar rig 4 susah dicrack dan tidak bisa full version kalau dipasang sebagai vst di NUENDO. Wis gak usah pusing download gak selesai selesai dan gagal malah gak kunjung main gitar dengan efek distorsi cukup dari komputer. DOWNLOAD DI SINI. Password: QWERTYUIOP (huruf besar semua).

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

15 Tanggapan to “GUITAR RIG 5_SOFTWARE EFEK GITAR KOMPUTER PC”

RSS Feed for Alivfaizalmuhammad's Blog Indonesian Comments RSS Feed

[…] Ini dia yang software efek gitar untuk pc ataupun laptop yaitu Guitar Rig 3 dan Guitar Rig 4, dan Guitar Rig 5: […]

[…] Guitar Rig memang memanjakan kita dengan efek distorsi yang luar biasa, cukup dengan laptop dan gitar elektrik, jadi gak perlu beli efek mahal mahal seperti zoom 707, Ax, dll. Pas lagi enak enaknya main guitar rig 3, 4, atau 5 dengan laptop tiba tiba baterai low. Nah saatnya laptop dicharge. Tapi anehnya setelah laptop dicharge, suara distorsinya jadi kemresek alias ada noise. Bagaimanakah cara menghilangkan noisenya pada saat dicharge? Gampang. ini dia solusinya: […]

kapan selesainya nie

GUITAR RIG 5_SOFTWARE EFEK GITAR KOMPUTER PC

Apanya yang selesai nih bos?

[…] Semoga bermanfaat, jika ingin memiliki software guitar Rig 5 klik disini. Share this:DiggFacebookRedditLinkedInStumbleUponTwitterSurat elektronikLike this:SukaBe the first […]

bos sya udah download link nya, tpi knapa gak bsa di instal ya???

kemungkinan, file download corrupt, bisa karena banyak hal, misal: koneksi internet lambat. sejauh ini, rekan rekan telah mendownloadnya dengan baik, bisa diinstall dan berjalan dengan sempurna.🙂 terimakasih.

BOS pingin download efek gutar g mana caranya?

buka aja http://music-production-softwares.blogspot.com . Pilih software yang diinginkan, baca, cari link downloadnya, klik, lalu ikuti aja sampai klick download yang terakhir. Linknya memang panjang harus kesana kemari dulu buka web. tapi ntar ketemu link pusatnya kok. Intinya softwarenya ada dan bisa didownload, bukan tipuan. ada cukup tuh di situ. Download aja. Free n gratis😀

masbro aliv makasih banyak untuk link download dan tutorial-nya..
semoga ilmu yang bermanfaat tidak akan terputus dan menjadi kebaikan masbro aliv
sekali lagi thx ya😉

sip. Sama sama. Saya lagi bikin web baru. Ntar akan saya pindahkan ke sini semua : http://musisi.org

masbro ane udah install guitar rig pro dan cara convert jack input nya udah di ikutin dengan benar.tapi masalah nya ini bunyi gitarnya ga ada ya???alias bunyi gitar nya sunyi…mohon pencerahannya

1. Pastikan Audio device sudah didisable
2. Gunakan driver asio4all untuk mengatasi keterlambatan suara / latency
3. Jika masih saja tidak bisa itu berarti memang soundcard anda tidak support, maka gunakan audio interface/soundcard external seperti M-audio atau Behringer USB link. (solusi paling bagus saat sudah mentok)

lebih jelasnya silakan baca: https://alivfaizalmuhammad.wordpress.com/2011/07/27/guitar-rig-4-tidak-mengeluarkankeluar-bunyisuara/

selamat mencoba, semoga berhasil🙂

kmna sich cara mendownloadnya?


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: