Blog dan Website SPAM dan SCAM sebaiknya segera diberantas karena mengganggu dan menyesatkan pengguna search engine

Posted on Mei 21, 2011. Filed under: Internet | Tag:, , , , , , , , |

sekarang ini banyak sekali bermunculan blog blog dan website yang sebenarnya tidak menawarkan content blog secara informative, tapi cuma menipu para pengunjung saja. parahnya, blog blog semacam ini justru sering muncul di top ten google search. ciri ciri blog tersebut adalah memiliki banyak sekali link dan artikel. blog seperti itu sangatlah merugikan. saat saya mencari artikel dengan memasukkan keyword di google, yang keluar salah satunya adalah jenis blog tersebut (tidak perlu saya sebutkan alamat blognya, saya rasa anda juga pernah menjumpai blog semacam itu). begitu saya kunjungi, di halaman blognya cuma terdapat judul artikel, ketika link judul artikel itu diklick, eh ternyata gak menuju ke mana mana.. ya tetap di halaman yang sama, berulang kali saya klick, sudah refresh.. saya pikir akan muncul artikelnya tapi ternyata sama saja.

mungkin ini adalah efek adanya tren mencari uang diinternet dengan menggunakan google adsense dan banyak lagi program sejenis lainnya. orang orang hanya ingin mendapatkan traffic pengunjung yang banyak dan mendapatkan klik dari pengunjung awam. mereka memang hebat dalam hal SEO, tapi sayangnya tidak membawa kebaikan tetapi justru bikin jengkel.

jika ada fasilitas dari google atau search engine lainnya untuk membanned blog semacam itu supaya tidak akan pernah bisa diindex oleh google, maka saya akan dengan senang hati untuk melaporkannya.

anda para pembaca yang tahu gimana cara menyingkirkan blog semacam itu dari index search enging, segera beritahu saya., atau anda sendiri yang melakukannya..

Salam Kecewa..

Aliv Faizal Muhammad

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

30 Tanggapan to “Blog dan Website SPAM dan SCAM sebaiknya segera diberantas karena mengganggu dan menyesatkan pengguna search engine”

RSS Feed for Alivfaizalmuhammad's Blog Indonesian Comments RSS Feed

bener gan sangat merugikan …..

lha iya itu.. wis berantas aja blog model gituan..

bener gan sangat merugikan

like it dech….

Like juga deh…😀

setuju mas, saya sampe bikin tulisan ini gara2 itu

http://adamdesign.multiply.com/journal/item/105/Mari_Berperang_Melawan_Blog_pengguna_auto_generated_content

yuk berantas yuk…
dan ‘kerennya’, kayaknya cuman ada di situs2 indonesia hehe

lha iya itu.. orang Indonesia itu kalau pinter kok keblinger…sih…

wah aku juga sering nemuin blog sampah gitu masuk 10 serp google, jengkel juga seh. Saking hapalnya sma blog gtuan kalo dapat d skip aja hehe

kalau bisa sebaiknya kita ramai ramai ngumpulin tuh alamat blog, kita catat dan publikasikan supaya tidak dibuka orang orang..

salah satunya omdhani.info dan linggars.com

ya.. saya juga pernah nyasar ke sana.. segera laporkan!!!!

gue setuju banget, blog kayak gituan emank harus dibasmi. *blog gue jangan dibasmi ya* hehehe:D

gue setuju banget, blog kayak gituan emank harus dibasmi. *blog gue jangan dibasmi ya* hehehe:D btw Admin seorang guru ya?

hehehe…namanya juga e-biz mas, ya sudah biarkan aja. filternya ada dlm diri kita sendiri🙂

iya.. itu yg disebut dg blog sampah atau web sampah…

tp ya gimana lagi…
namanya juga dunia tanpa aturan :-s

Tenang kawan. Biarkan alam yang menyeleksi. Ntar si Mbah juga bakalan nemukan cara buat membasmi situs kayak gitu. Nah, kalau sekarang kita mau ikut bantu si embah, gunakan Google.com (ingat bukan google.co.id). Dengan menggunakan google.com, tiap kali kita selesai mengunjungi suatu situs atau blog dan kita kembali lagi ke hasil pencarian dengan menekan tombol back pada browser kita, maka di bawah situs yang barusan kita kunjungi itu akan muncul tulisan “Block all http://www.xxxx.com results”. Nah, kalau kita sudah mengklik tulisan ini, maka seterusnya blog tersebut tidak akan muncul di hasil pencarian google kita.

Tetap semangat!

sip mas.. terimakasih.. segera bertindak..

tul.. harus bisa pilih-pilih.

harus dibasmi!

bukannya google sediakan pelaporan blog spam yang mengganggu indeks penelusuran di mesin pencari aku baca2 ketemu di blog ini : duniarm.blogspot.com/2011/05/melaporkan-blog-spam.html

hm.. terimakasih sudah mampir ke blog saya.., wah saya belum tahu e.. wah gagap info nih saya.. oke saya check dulu ya.. kalau emang ada akan langsung saya laporkan..

wedewww kayanya dampak mencari artikel ga ketemu ya gan?? hehehe….
sama gan!! kalo nyari bahan-bahan kuliah gitu suka terkecoh😦

salam kenal gan!

http://dedewinasis.wordpress.com

yup.. begitulah.. salam balik.., ayo kita berantas tuh penjahat..

Bener baged tuh bozzzz….
Bikin kesel jengkel dan lain” lah pkknya…
Itu memang ulah orang” yang Pngn cara instan at dapetin trafik pengunjung.
Tapi Ingat kata orang bijak ” Kebaikan pasti selalu menang”

makanya.. semakin banyak yang tdk setuju.. semakin cepat tuh webblog disingkirkan.

kka,,, gimana cara bikin box untuk tukeran link yang kaya puny kka kemarin

ok bos.. akan saya laporkan..
thanks berat nih..

jika ada fasilitas dari google atau search engine lainnya untuk membanned blog semacam itu supaya tidak akan pernah bisa diindex oleh google, maka saya akan dengan senang hati untuk melaporkannya.

Sudah ada pak, silakan di cek https://www.google.com/webmasters/tools/spamreport?pli=1

kalau sudah ada ya segera kamu laporin dunk….wkwkwk


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

