Tips/Trik makan kenyang dengan cara menipu teman saat ngobrol

Posted on Mei 20, 2011. Filed under: Kehidupan Nyata | Tag:, , , |

Pernahkan anda makan bersama sama dengan teman anda? saat makan bersama, pernahkah anda berkeinginan memakan makanan tersebut dengan prosentase yang lebih banyak dari pada yang dimakan teman anda? atau jika hanya sekedar iseng, ikuti langkah berikut.

Saat makan bersama, misalkan di depan anda dan teman anda ada sepiring pepaya yang sudah dikupas dan dipotong kecil kecil dan tinggal makan. untuk mendapatkan kesempatan makan lebih banyak adalah dengan menipu teman anda.. ha ha ha. caranya adalah dengan memberikan pertanyaan pada teman anda yang sekiranya pertanyaan itu pendek tapi membutuhkan jawabanyang panjang lebar sehingga teman anda akan sibuk memikirkan jawabannya dan sibuk menjelaskan panjang lebar sementara anda tinggal manggut manggut sesekali bilang.. “m. m gitu ya..” sementara dia menjelaskan, anda sebaiknya terus makan :D  haha ha.. asyik kan?..

Semoga tips ini tidak membuat anda dijauhi teman anda..

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

7 Tanggapan to “Tips/Trik makan kenyang dengan cara menipu teman saat ngobrol”

RSS Feed for Alivfaizalmuhammad's Blog Indonesian Comments RSS Feed

wuakakkakkakak, nice thumb for u!! dasar rakus😀

masalahnya pada beberapa orang, trik ini tidak berlaku, contohnya kepada saya, karena walaupun sedang menjelaskan sesuatu, tapi perhatian ke isi piring di depan pasti tetap akan menjadi fokus utama, btw, nice post🙂

wah.. berarti anda hebat… anti terror.. ha ha ha..

contoh pertanyaannya gimana pak????
wah berarti bapak bisa gemuk krn menerapkan tips dan trik ini ya???wah…wah…wahhh

Hiiiii pak aliv,,kasian banget temen2x kalo ni dipraktekin..

ya biarin.. ha ha ha…

biar tambah gemuk ya pak….
tips yang bagus,menambah berat badan.


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: