curhat dengan level kejujuran 90%

Posted on Mei 10, 2010. Filed under: CURHAT |

saat ini saya memutuskan untuk memposting keluh kesah termasuk kesengan kesenangan saya. saya mengambil keputusan ” biarlah orang lain mengetahui apa yang saya alami dan rasakan”. awalnya saya hampir tidak menceritakan kepada siapapun masalah saya, tapi kemudian saya rasa tidak ada salahnya saya menceritakan sedikit saja. mungkin karena dipengaruhi oleh sifat dasar saya yang memendam apa yang saya alami untuk diri saya sendiri, sehingga dalam category ini pun saya masih menyembunyikan beberapa hal yang tidak patut saya ungkapkan.

saya yakin setiap orang yang curhat kepada teman dan mungkin sekalipun pada seorang psycholog, mereka tidak semuanya bisa terbuka 100 persen, begitu juga dengan saya. tapi percayalah, inilah yang sebagian besar saya alami secara sedikit jujur.

awalnya, menceritakan perasaan pribadi saya kepada orang lain hanya akan menunjukkan kelemahan saya. padahal saya punya pandangan, masalah saya adalah saya sendiri yang menyelesaikan, karena saya yakin bisa. saya sudah bertahan dengan semua keluh kesah saya selama hampir 24 tahun. tetapi, tidak tahu juga kenapa saat ini ingin menceritakan sebagiannya.

semua ulasan tentang saya ada di category “CURHAT”
semoga kisah kisah saya ini bisa bermanfaat untuk orang lain. Amien.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

4 Tanggapan to “curhat dengan level kejujuran 90%”

RSS Feed for Alivfaizalmuhammad's Blog Indonesian Comments RSS Feed

saya pernah baca buku tentang perbedaan antara laki-laki dan perempuan,,dan salah satu yang membedakannya adalah kalau laki2 memang cenderung memendam segala masalah yang di hadapinya karena mereka merasa itu sama saja menunjukkan kelemahan mereka n beda banget sama perempuan yang lebih terbuka dengan menceritakan masalahnya…
jadi emg kebanyakan laki2 berbuat itu

bagus..berarti anda benar benar mengerti psycology. apapun itu..dunia ini kamuflase..yang jujur tidak selalu jujur..

kamuflase apa ndak cenderung pura2 to??
brarti bener ya kalau laki-laki suka gombal karena dalam dirinya banyak kamuflase??

betul.. wkkkkkk


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

