Nyanyian Senja

Posted on Februari 17, 2009. Filed under: Lagu Lagu Ciptaanku | Tag:, , , |

Halo semua nih lagu baru ciptaanku berjudul “Nyanyian senja”. Model accoustic. Direkam dengan sederhana menggunakan cool edit pro 2.

Sejarah Terciptanya lagu NYANYIAN SENJA:

Saat itu aku sedang berlibur di pantai selatan di daerah jawa timur.
lama di sana hingga datang waktu senja, terdengar pula adzan maghrib. kebetulan aku juga membawa sajadah dan sarung, juga dengan gitarku. aku ambil wudhu di sumur terdekat, menggelar sajadah di atas batu di tepi pantai. saat itu langit diwarnai warna jingga. cahaya mantari sore menembus awas membentuk beberapa garis kuning dilangit. saat itulah aku teringat Allah, lalu terciptalah lagu Nyanyian senja. awalnya, aku membayangkan di pantai itu bersama kekasihku, tetapi akhirnya aku merujuk kata kekasihku itu pada Allah. merenungilah aku akan nasibku hidup di dunia ini.

sekilas saja sejarah lagu ini.

silahkan download dan nikmati lagu ini, sebarkan tapi jangan diambil alih kepemilikannya, jangan diklaim punya’nya situ lho ya….

BERIKUT LINK DOWNLOADNYA:

http://www.ziddu.com/download/3546405/NyanyianSenja.rar.html

BERIKUT SYAIRNYA

“NYANYIAN SENJA”

MATAHARI DI UFUK BARAT
BUATLAH AKU SEMAKIN KUAT
MELEWATI HIDUP YANG BERAT
WAKTU PUN BISA BERSAHABAT

PEMADANI DIATAS PASIR
KURAJUT NADA URAIAN SYAIR
MEMUJA DAN MEMINTANYA
SELAMAT DUNIA DAN AKHIRNYA

DIA BAGAIKAN SANG MENTARI
HIDUP DI DALAM JIWAKU
DIA YANG SANGGUP MELUPAKAN
KEKHILAFANKU / KESALAHANKU

*
SINAR JINGGA DENGARLAH DOAKU
AKU BERSAMA KEKASIH PUJAANKU
DENGARLAH NADA LAGU CINTAKU
MEWAKILI KISAH CERITA HIDUPKU

**
MASIH SAJA AKU MENGHARAPKAN
DOA DOA YANG TELAH/PERNAH AKU LUPAKAN

MATAHARI
PERMADANI

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

13 Tanggapan to “Nyanyian Senja”

RSS Feed for Alivfaizalmuhammad's Blog Indonesian Comments RSS Feed

Lagunya asyik. Enak didengarkan. Agak mendayu-dayu. Puitis. Meski harus mengerutkan dahi berkali-kali untuk berusaha mengerti pesan yang ingin disampaikan. Keep moving forward,brother…!!!🙂

not 2 bad……..
syairnya tuh buat capa ya????

lumayanlah..
dari pada gak ada sama skali..he..he..
ikut aja bintang vokalia di Directur cup itu bro’

g bisa donlod gan, jringan lelet…
tapi mantap deh syairnya!

o..begitu ya..turut berduka cita..

kapan kapan masih ada waktu..
😀

mantep gan🙂

Thanks,🙂

dipromosi’in ya….

hmmm…

suara duanya sapa tu hehe

suara ane juga bos..cuma agak dikecilin…he.he.eh..
😀

syg kemarin lupa sholat kyke…..

Sholat..!! sembunyi sembunyi..takut dibilang sok..!!

uenak banget dengar lagu ini

Lagu dari hati..


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: